5 December 2021
Jln, Kampus FIP Kaaten Matani Tomohon
rektor-unima-prof-dr-deitje-a-katuuk-m-pd-kunjungan-kerja-ke-fakultas-ilmu-pendidikan

Tomohon (19/01/2021) – Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd., bersama para Pembantu Rektor(PR I) Prof. Dr. Urbanus Naharia, M.Si., (PR II) Prof. Dr. H. Sanusi Gugule, M.Si., dan (PR IV) Prof. Dr. Noldy Palingkahu, melaksanakan kunjungan kerja ke Fakultas Ilmu Pendidikan di Tomohon. Rombongan rektor diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr. Mozes M. Wullur, M.Pd., Pembantu Dekan (PD I) Dr. Julduz R. Paus, M.Pd., (PD II) Dr. Meisie L. Mangantes, M.Pd, dan (PD III) Dr. Mersty Rindengan, M.Pd. (18/1/21)

Kunjungan rektor ke Fakultas Ilmu pendidikan merupakan bagian dari kunjungan kerja Rektor ke masing-masing fakultas di lingkungan Universitas Negeri Manado. Tujuan kunjungan kerja rektor ke masing-masing fakultas ialah mengevaluasi kinerja dekan dan para pembantu dekan di lingkungan Universitas Negeri Manado.

Pada kunjungan kerja ini dekan dan para pembantu dekan menyampaikan laporan kinerja 2020 serta rencana kerja 2021 Fakultas Ilmu Pendidikan. Seluruh pimpinan prodi, kepala laboratorium, ketua unit penjaminan mutu, dan operator program studi di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan hadir dalam kegiatan kunjungan rektor kali ini. Di hadapan para peserta rektor Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd., menyampaikan visi misi, isu strategis, dan rencana strategis Universitas Negeri Manado 2021-2024. Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan kerja pertama rektor setelah dilantik pada 8 September 2020 oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof Ainun Na’im PhD.

1 Comment

  • Suro

    Selamat datang di FIP Ibu Rektor

Leave a Reply